BERITA

Penjelasan Jessica Iskandar dalam Proses Persalinannya

Penjelasan Jessica Iskandar dalam Proses Persalinannya – Saat ini banyak sekali orang yang ingin untuk terus mengetahui berbagai informasi dan berita terbaru tentang artis dan juga banyaknya gosip yang sedang beredar.

Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, sedang diliputi kebahagiaan. Anak pertama dari pernikahan mereka lahir pada Sabtu (7/5) di RSPI, Jakarta Selatan lewat proses persalinan normal. Kepada awak media, Jedar dan Vincent pun menceritakan proses persalinan anak mereka.

Saat konferensi pers pada Senin (9/5), Jessica Iskandar mengatakan jika ia sudah terlebih dahulu merasakan kontraksi sebelum dibawa ke rumah sakit. Pada Sabtu (7/5) dinihari, akhirnya ia dan Vincent memutuskan untuk berangkat ke rumah sakit guna menjalani proses persalinan.

“Prosesnya dari awal itu dimulai tanggal 6 malam, eh 7 subuh,” kata Jessica Iskandar.

“Tapi keputusan untuk berangkat ke RSPI itu di tanggal 7, jam 2 dari rumah,” timpal Vincent.

Bukan tanpa alasan, kala itu Jessica mengatakan jika dirinya sudah mengalami pecah ketuban sebagai tanda siap menjalani persalinan. Vincent Verhaag yang bertindak sebagai suami siaga pun bergegas mengajak istrinya itu untuk ke rumah sakit guna meminimalisir hal buruk yang mungkin terjadi.

Terus dapatkan banyak informasi dan berita terupdate di layarberitaonline.com

“Jam 12 sampai jam 1 itu rada kepecahan ketuban, tapi Jessnya belum sadar kalau itu pecah ketuban. pas jam 1.30 dia ngomong, ‘Vn ini kayaknya pecah ketuban deh’. Pas aku lihat kok airnya ngalir, dari situlah kita berdiri langsung berangkat. dari rumah jam 2 langsung masuk ke kamar bersalin dan disambut dengan bidan-bidan dan timnya RSPI,” jelas Vincent Verhaag.

Beruntung, proses persalinannya pun berlangsung lancar tanpa kendala apapun. Mengenai keputusannya untuk menjalani proses persalinan normal, Jedar mengatakan jika hal itu sudah ditentukan jauh sebelum hari persalinan tiba.

“Emang rencananya dari awal aku memutuskan untuk melahirkan secara normal karena pengalaman anak pertama juga normal, terus aku pengin bisa normal lagi,” kata Jessica Iskandar.

“Bisa lebih sehat juga buat bayinya dan ibunya sih kalau normal,” tambah Vincent Verhaag.